Tuesday, June 4, 2013

Kepribadian Wanita dari Bentuk Bibir

Menebak Sifat Wanita dari Bentuk Bibir - Membaca kepribadian seseorang dapat diketahui dengan berbagai macam, seperti dari faktor genetik, kelahiran dan secara fisik. Jika sebelumnya menebak kepribadian dari faktor kelahiran sifat berdasarkan tanggal lahir, kali ini seni membaca kepribadian dari bentuk wajah kususnya pada bagian bibir.

sifat berdasarkan bentuk bibir
Bagi anda para lelaki yang ingin mengetahui karakter wanita dari bentuk bibir, mungkin penafsiran berikut akan sangat berguna. Apalagi untuk lelaki yang ingin mengetahui kepribadian wanita incarannya..

Kepribadian Wanita dari Bentuk Bibir

1. Bibir Tipis Atas Bawah
Kepribadian wanita dari bentuk bibir yang tipis baik bagian atas maupun bagian bawah, merupakan seseorang yang bertanggung jawab dan pekerja keras. Mereka memiliki selera yang tinggi serta ekspektasi yang cukup besar terhadap berbagai hal yang dilakukan. Selain itu dikenal sebagai sosok yang jauh lebih serius daripada orang di sekelilingnya.

Untuk masalah perasaan, orang dengan bibir tipis atas bawah adalah sosok yang tidak mudah mengungkapkan perasaan yang sebenarnya. Selain itu tidak mudah percaya pada orang lain, mereka perlu bertemu orang yang tepat sampai merasa nyaman untuk bercerita panjang lebar.

2. Bibir Atas Tipis, Bawah Tebal
Untuk wanita yang memiliki bibir tipis di bagian atas, dan tebal di bagian bawah biasanya adalah orang yang dermawan, sangat murah hati dan tak segan berbagi dengan orang lain, sekalipun belum kenal dengan orang yang belum dikenal.Blogger Gubug

Soal perasaan, mereka sering menunda dan menahan apa yang ada di dalam benak. Mereka akan menunggu orang lain bertanya kepada terlebih dahulu, baru bisa berbicara panjang lebar. Selain itu cewek dengan bibir atas tipis bawah tebal, banyak orang yang akan mencarinya saat mengalami masalah, karena pandai memberi solusi.

3. Bibir Atas dan Bawah Tebal
Sifat wanita dengan bentuk bibir seperti ini merupakan orang yang sangat menyenangkan dan santai. Mereka sangat menghargai hidup, sehingga akan berusaha membuat hidupnya lebih dan lebih lagi. Mereka tidak ingin membiarkan orang lain merusak kesenangannya.

Sebagai sosok yang ramah dan cinta damai, pemilik bibir atas dan bawah tebal suka berbicara dan bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidup. Karena itu memiliki banyak teman, dan semua orang merasa nyaman di dekatnya.

4. Bibir Atas Tebal, Bawah Tipis
Kepribadian wanita yang memiliki bibir atas tebal dan tipis di bagian bawah adalah sosok yang ramah, doyan berbicara dan bisa membahas apa saja yang ada di sekelilingnya.

Untuk perasaan, mereka periang dan tak mudah marah serta selalu mampu mengekspresikan perasaan dengan sangat baik.


Nah itulah beberapa cara untuk mengetahui Karakter Wanita dari Bentuk Bibir. Walaupun masih ada beragam karakter lain yang bisa dijabarkan sesuai bentuk wajah, bentuk alis, bentuk mata, bentuk hidung dan lain sebagainya, mungkin lain kali akan dibahas. Cukup sekian dulu, semoga bermanfaat..

0 komentar:

Post a Comment